Selasa, 03 Januari 2012

Aksi Pelecehan Seksual di Angkot Terulang Lagi

BOGOR - Aksi pelecehan seksual kembali terjadi di dalam angkutan umum. Kali ini menimpa seorang pelajar di Kota Bogor, Jawa Barat.

Peristiwa tersebut terjadi di dalam angkutan umum 06 jurusan Ramayana-Ciheuleut, sekira pukul 14.30 WIB, Kamis (22/12/2011).

Menurut korban, Lola Sagita (13), peristiwa tersebut terjadi dalam perjalanan angkot dari Jalan Jalak Harupat menuju Jalan Juanda. Pelaku bernama Maswaryanto (40) membuka kancing celananya dan bajunya sambil memainkan alat kelaminnya.

"Sambil memandang dan menendang kaki saya, pelaku memainkan alat kelamin dan menunjukan alat kelaminnya kepada saya," ujar korban di Mapolsek Bogor Tengah.

Namun, tidak lama kemudian dirinya berteriak minta tolong. Seketika sopir dan warga menghakimi pelaku dan membawanya ke Mapolsek Bogor Tengah.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bogor Tengah Ajun Komisaris Polisi Choerudin malah mengatakan, kejadian pelecehan seksual belum terjadi karena berdasarkan pengakuan pelaku, pelaku lupa menutup resletingnya.

SUMBER : http://news.okezone.com/read/2011/12/22/338/546023/aksi-pelecehan-seksual-di-angkot-terulang-lagi



TANGGAPAN SAYA :
Aksi pelecehan seksual biasa nya nggak semua salah si pelaku, tetapi juga karna kecerobohan para korban nya juga.
ya menurut saya kalo si korban memakai pakaian yang menutupi aurat dan sopan gak mungkin si korban bisa tergoda.
coba kita cari berita.!! kira kira ada tidak perempuan yang berjilbab terkena pelecehan seksual.???
saya kira tidak ada ya,, karena yang memancing orang untuk berbuat seperti yang di atas di sebab kan karena si korban itu terlalu menggoda, misalnya memakai pakaian kurang bahan atau pakaian yang super ketat sehingga bentuk tubuh si korban bisa sangat kelihatan, jadi menurut saya kejadian seperti ini tidak semua salah si pelaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar